Selasa, 13 November 2012

MELIHAT SESOSOK WANITA

Nama : Tira maharani kusumihati
Kelas : 1eb22
Npm : 27212398



Hay Teman Nama gue Tira maharani biasa anak-anak manggil gue tira. gue mau cerita tentang kejadian di kampus gue, gue sering banget ngeliat suatu kejadian di kampus dan sampe sekarang dia ingin bnget menjadi sahabat gue tapi sayang banget kalau kita berbeda alam. sampai-sampai dia slalu ingin menampakan dirinya  di hadapan temen gue.

Suatu ketika kita sedang ada Lab madas di kampus ketika kita bertiga pulang dari lab madas itu sekitar jam setengah enam sore gue, tari dan kiki pulang lewat lift belakang pas kita nunggu lift itu tiba-tiba ada seorang OB yang keluar membawa tempat sampah dan dia mau masuk ke ruangan gudang. Ketika kita masuk ke lift ternyata kita udah pencet tombol 1 tetapi malah balik lagi ke lantai 4 dan OB bilang kita harus cepat-cepat turun karena ada makhluk yang iseng  di lantai 4 dan kita pun buru-buru turun dengan lif.

Setelah beberapa hari kejadian itu kita bertiga ada lagi kejadian yang sama dan itu pun terjadi juga di lift belakang juga. dan kali ini kejadiannya berbeda, ketika kita mau masuk lift ternyata pas lift ke buka ada bangku kosong di dalem lift dan kita ber3 kaget dengan itu semua dan kita pun lari semua karena ketakutan, ketika gue melihat ada sosok wanita yang duduk di bangku itu dan berambut panjang sebenernya gue mau masuk ke lift itu dan ingin sekali berkomunikasi dengan dia tapi temen gue gak ijinin karena kita ke buru-buru kabur wanita itu cantik banget  tapi dia sendiri pun menangis karena menyesal kata temen gue sebelum kejadian itu ada seorang cwe yang kesurupan dan dia masukin bangku itu ke dalam lift.

iiiihhhh serem bngd yaaa cerita gue...

Ada lagi sesudah kejadian itu sana juga di lift belaakang lantai 3 ketikan gue balik dari kampus tiba-tiba ada yang gedor-gedor pintu sebelah lift belakang. pertama gue cuek aja gue kira ada suara aph dari samping tetapi ketika gue ngelirik ke sebelah kiri gak ada apa-apa tetapi pas gue lirik lagi dia diem dam saat gue liat lagi dengan panjang ternyata dia makin lama makin kenceng  getaran pintunya kaya orang mau buka pintu gitu dan gue manggil tmn gue suruh liat itu dan temen gue liat kejadian itu dan temen gue buru-buru masuk lift.

teman-teman gue cuman ngasuh saran jangan bengong yaa di mana kalian berada karena itu kejadian yang tidak di sengaja oleh siapapun.
makasih ya atas curhatan gue kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar